Health Research & Innovation Expo 2022

Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) UGM menggelar kegiatan Health Research and Innovation Expo (HRIE). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen FK-KMK dalam meningkatkan kapasitas penelitian melalui sinergi, inovasi, dan implementasi ide-ide penelitian pengembangan dan terapan. Tak hanya itu, FK-KMK juga berupaya untuk meningkatkan kolaborasi dan partisipasi pihak peneliti, institusi, maupun industri.

Kegiatan Health Research & Innovation Expo (HRIE) sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Unit Learning Resources and Innovation Development (LERES) FK-KMK UGM sebagai sarana diseminasi hasil penelitian para dosen, peneliti, dan mahasiswa di lingkungan FK-KMK UGM melalui  pameran produk inovasi dan poster publikasi ilmiah. HRIE 2022 yang diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 22-23 September mengusung tema ‘Kemandirian Inovasi Kesehatan dan Komponen Lokal Tinggi’.

Departemen Ilmu Kedokteran Jiwa FK-KMK UGM ikut berpartisipasi di dalam Health Research & Innovation Expo 2022 dengan menampilkan produk-produk inovasi berupa video ajar mengenai masalah-masalah kesehatan mental pada berbagai macam kelompok rentan.